Aksi  Pemuda di Lumajang Terbilang Nekat, Bertelanjang Dada Eee Joget di Markas Polisi Ternyata Ini Penyebabnya

Pemuda di Lumajang Joget di Markas Polisi. (Dok:Instagram@Kodil_0127)

JAKARTA (SURYA24.COM)  - Berkreasi membuat konten di media sosial kadang bisa membuat seorang konten kreator nekat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Riki Juni Krismiadi, konten kreator ini nekat membuat konten di depan Mapolsek Kunir, Polres Lumajang, Jawa Timur.

    Seperti diunggah oleh akun kodil_0127 di instagram (IG), terlihat seorang pemuda bertelanjang dada sedang berjoget-joget ria. Bukan di lapangan, atau tempat joget lainnya, sang pemuda tersebut justru berjoget-joget di depan sebuah markas polisi.

    Dari tulisan yang terpampang, markas polisi itu ada di sektor Kunir atau Mapolsek Kunir yang terletak di jalan Sukosari no 54, Lumajang, Jawa Timur.

    Dikonfirmasi terkait dengan konten ini, PS Kasubsi Penmas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono membenarkan peristiwa tersebut. Eko mengatakan, jika sang pemuda dalam konten media sosial tersebut sudah meminta maaf.

    "Pemuda inisial AAM sudah meminta maaf atas kejadian tersebut dan membuat pernyataan tidak mengulangi lagi," ujar Eko saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (28/2).

Hanya Komedi

    Dia menambahkan, kejadian tersebut sebenarnya terjadi pada Kamis (23/2) lalu. Riki, dalam surat pernyataannya, mengaku sengaja membuat konten itu dengan tujuan untuk memviralkan konten komedinya.

   Riki pun mengaku tak memiliki tujuan lain apalagi sampai mendiskriditkan Polri terutama Polsek Kunir.

 

Dia menyebut jika konten itu semata-mata karena permintaan dari para followersnya saja. Ia pun, meminta maaf secara terbuka melalui video disertai dengan surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan itu lagi.***